Sewa Molen Beton Murah Di Kota Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Molen Beton adalah alat untuk mencampurkan bahan material coran seperti batu split, Pasir, semen, dan juga hotmix. Alat ini bekerja dengan menggunakan mesin diesel mekanis untuk memutarkan gentong pada molen agar campuran menjadi rata sehingga hasil coran menjadi bagus dan tahan lama. Perlu diketahui pentingnya molen yang baik yang bekerja secara maksimal agar campuran cepat merata.

Sangat berbahaya sekali jika mesin molen yang sedang mencampurkan bahan terjadi kerusakan atau mogok. Jika demikian campuran yang seharusnya diaduk agar merata menjadi mengeras didalam gentong dan dapat merusak mesin karena terdapat endapan adukan yang mengering sehingga kinerja mesin menjadi berat.

Perlu diketahui juga sebagai kasus di daerah Kota Bogor bahwa terjadi kerusakan molen yang diakibatkan terlalu penuhnya memasukkan bahan campuran sehingga kinerja mesi diesel yang menggerakkan roda gentong menjadi berat, dan alhasil mesin mendadak mati dan harus segera diperbaiki. Tentu itu merugikan para pekerja yang seharusnya bekerja full jadi tidak bekerja karena kerusakan mesin.

Sewa dan Jual Beli Molen Kota Bogor dan Bekasi
Contoh kasus tersebut pernah kami tangani ketika konsumen meminta kami untuk memperbaiki molen miliknya karena terjadi kerusakan pada mesin dan terdapat banyak endapan semen yang kering sehingga mengakibatkan kerusakan. Dan Sindang Teknik lah yang berani untuk memperbaiki langsung ketika konsumen yang memiliki molen pribadi sedang terjadi kerusakan.

Karena kami melayani konsumen meskipun konsumen yang memakai jasa kami tidak membeli barang di kami. Namun alangkah baiknya pemirsa yang menjadi konsumen kami merupakan pembeli unit sehingga kami tahu betul alat yang kami jual sebelumnya.

Jangan ragu, jika ingin menjual atau membeli ataupun ingin sewa molen beton langsung saja hubungi kami. 

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)
WhatsApp : 0896-3837-8439 (Mas Deden)
https://sindangteknikbaru.blogspot.com
Sewa Mesin Molen Beton Bogor | Menyewakan Molen Beton Bogor | Service Molen Beton Bogor | Jual Molen Beton Bogor | Sewa Stamper Kuda Murah & Berkualitas

PT Sindang Teknik  : Cepat, Baik, Unggul, dan Terpercaya
Selamat Bekerja Sama Dengan Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...