Apa Fungsi dari Stamper Kuda Di Bogor Bekasi Dan Depok | 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439

Stamper kuda atau dengan nama kerennya yaitu bahasa inggris adalah tamping rammer yang merupakan alat proyek dengan fungsi utama yaitu memadatkan permukaan tanah. Alat ini bekerja secara mekanis yang digerakkan oleh motor yang ditenagai oleh mesin diesel. Mesin diesel ini akan menggerakkan putaran motor pada stamper kuda yang akan memacu hentakan yang kuat pasa gear box mesin stamper. 

Ketika terjadi hentakan kuat ke tanah secara berkali -kali, maka akan menghasilkan keadaan permukaan tanah yang rata dan rapi. Permukaan yang padat dan merata sangat perlu digunakan karena pada permukaan tanah yang padat membuat lapisan aspal, coran beton, ataupun semen menjadi awet dan tahan lama. Dan permukaan lapisan jadi tidak mudah rusak. Karena pada permukaan awal yaitu tanah yang padat dan merata.

Fungsi Stamper Kuda

Sewa Stamper Kuda Depok

Sewa Stamper Kuda Bogor

Sewa Stamper Kuda Bekasi

 Fungsi lain dari stamper kuda atau tamping rammer ini yaitu dapat meratakan tanah yang bergelombang. Cukup riskan bila kita membangun bangunan di tanah yang bergelombang. Karena akan mengakibatkan struktur lapisan coran yang tidak rata. Sehingga hasil coran akan mudah retak. Tentu itu dapat merugikan bagi konsumen. Melalui alat stamper kuda ini tidak akan ada lagi jenis tanah yang tidak rapi dan bergelombang.

Stamper kuda ini sangat berfungsi sekali untuk pengadaan pekerjaan proyek. Apalagi di daerah Bogor Depok dan Bekasi sangat banyak pengadaan proyek perumahan yang membutuhkan stamper kuda. Misal split yang digunakan untuk meratakan jalan komplek tidak rata. Dapat menggunakan stamper kuda agar batu split tersebut dapat tertanam ditanah. Dengan begitu alat stamper kuda berfungsi sekali untuk memadatkan struktur lapisan permukaan.

Langsung saja menghubungi mas Deden untuk menanyakan ketersediaan unit.

Klik untuk chat kami secara langsung melalui aplikasi whatsapp

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...