Sewa Jack Hammer Bogor Murah | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Jack hammer adalah alat proyek yang berfungsi untuk menghancurkan coran beton (concrete), semen, aspal, dan tembok. Alat in menggunakan tenaga listrik sesebsar 220 Volt untuk mengaktifkannya. Penggunaannya juga cukup mudah tidak perlu menggunakan operator khusus untuk menjalankannya. Cukup hanya para pekerja dari proyek juga dapat menjalankannya.

Dengan menggunakan jack hammer pekerjaan membobok atau menghancurkan coran jadi lebih cepat dan praktis, karena sistem bor dengan hentakan yang kuat sehingga pori - pori coran dapat hancur dengan mudah. Dengan demikian dapat menghemat dari segi anggaran dan biaya operasional proyek atau kerjaan karena cepat selesai pengerjaannya.

Sewa Jack Hammer Bogor Murah

Banyak proyek rumahan yang ingin merekontruksi tempatnya untuk keperluan tertenu, dan mereka memilih untuk menyewa jack hammer karena tukang atau kuli yang mereka suruh jika tidak menggunakan jack hammer kesulitan untuk membobok atau menghancurkan coran beton. Dan ketika memilih jack hammer pekerjaan lebih cepat dan mudah dan tentu tidak perlu membayar biaya jasa tukang yang berminggu-minggu karena pekerjaan cepat selesai.

Di Bogor sendiri sudah banyak proyek rumahan atau komplek yang menyewa jack hammer karena kemudahannya dan kecepatannya dalam menghancurkan coran. Seperti di daerah Kota Bogor banyak sekali perumahan elit yang sedang merekontruksi bangunan mereka karena keperluan masing - masing. 

Maka dari itu ayo sewa jack hammer di Sindang Teknik agar lebih mudah dan cepat
Segera Hubungi Kami
No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...