Sewa Molen Harian, Mingguan, Bulanan Cibinong Citeureup Ciawi Bogor Puncak

Molen beton berfungsi sekali untuk mencampurkan bahan untuk coran seperti batu split, pasir, semen, dan lain - lain. Alat ini bekerja dengan sistem perputaran gentong yang digerakkan oleh mesin diesel. Dengan menggunakan mesin diesel menyebabkan gearbox ikut berputar dan gentong pun ikut berputar. Mesin ini juga dapat digunakan dengan proyek yang beragam. Bahkan pembangunan rumah juga cara cepat menggunakan molen beton.

Sewa Molen ini bisa dilakukan dengan harian, mingguan, atau bulanan tergantung dari pesanan konsumen. Biasany untuk proyek yang dilakukan adalah proyek rumahan maka biasa di sewa untuk beberapa hari saja, dan untuk proyek misal pembangunan gedung sekolah maka di sewa dengan sewa mingguan, dan sewa bulanan tergantung dari pemakaian konsumen jika terdapat banyak proyek yang dilakukan.

Sewa Dan Jual Beli Molen Bogor

Sewa dan Jual Beli Molen Cibinong

Molen ini sudah terbukti kuat. Contoh molen diatas adalah contoh molen dengan gentong TRINDO dan HERCULES dimana merk gentong molen ini sudah terkenal dengan kekuatan dan campuran dari hasil mixernya bagus dan ,merata. Hasil campuran juga ditentukan oleh bahan campuran yang digunakan. 
Selain gentong mesin juga dapat mempengaruhi proses pencampuran. Dengan menggunakan mesin diesel merk apapun asalkan perawatannya rutin dan penggunaannya sesuai standar dan prosedur maka alat akan awet atau tahan lama. Contoh mesin yang terkenal awet dan bandel adalah Mesin Dongfeng dan Yanmar TF. Mesin ini sangat kuat dan awet ketika digunakan selama berbulan - bulan sekalipun. Jarang terdapat kendala

MAKANYA GANS AYO SEWA MOLEN DI SINDANG TEKNIK
SELAIN SEWA BISA JUGA LHOO BELI MOLEN DISINI.
MESIN DIJAMIN MESIN RAWATAN GAANS. 

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...