Cara Membetulkan Molen Beton Masuk Angin

Molen Beton adalah salah satu alat proyek yang wajib digunakan saat proses pembangunan. Molen beton ini membantu pekerja dalam hal mengaduk semen sehingga adukan menjadi lebih cepat dan lebih mengurangi beban biaya pengecoran. Dengan molen beton ini adukan menjadi lebih merata.

Para pekerja kontruksi terkadang dalam merawat molen beton kurang begitu bagus sehingga molen beton sering memiliki kendala. Ciri-ciri kecerobohan pekerja dalam menggunakan molen beton:
  1. Pekerja sering lupa mengisi solar sehingga molen  beton kehabisan solar dan membuat molen beton menjadi masuk angin.
  2. Baut-baut mesin diesel selalu kendor sehingga mesin diesel lama-lama akan bergeser
  3.  Oli mesin molen tidak pernah di kontrol
  4.  Molen beton selalu terlihat kotor karena tidak pernah di bersihkan sehingga lama-lama molen beton tersebut akan potong dalam bagian tertentu
  5. .Molen beton tidak pernah dikasih gemuk


Disini kita akan membahas bagaimana cara membetulkan molen beton yang mati dikarenakan masuk angin. Jika mesin diesel sedang masuk angin mesin akan susah sekali hidup walaupun pekerja sudah mengengkol molen beberapa kali. Cara membetulkannya yaitu siapkan kunci ringpas ukuran 17 atau 18 lalu kunci ringpas tersebut puter kepada baut yang menempel dengan selang solar. Kendorkan bautnya sampai solar keluar dari selang lalu kencangkan lagi bautnya. Sesudah itu pekerja bisa mengengkol mesin molennya. Dijamin molen beton akan normal lagi dan akan mudah hidup saat di engkol. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...