sewa jack hammer depok sawangan tapos beji cinere cimanggis cipayung bojongsari

sewa jack hammer depok



molen beton,stamper,jack drill,jack hammer,cutting beton/aspal,vibrator,genset,dll    
BOGOR DEPOK

 



kamu sedang ingin membongkar bekas kolam yang sudah tidak terpakai? caranya mudah. hanya dengan mesin pembobok terpercaya fungsinya yaitu mesin jack hammer,mesin ini memang sangat berperan penting dalam hal pembongkaran dan pembobokan. Jack hammer sendiri adalah alat yang sering digunakan untuk menghancurkan beberapa benda keras seperti beton, tembok, batu dan jalanan. Pemakaian jack hammer bisa dikatakan sebagai alat yang multifungsi karena bisa mencakup banyak pekerjaan. Mesin bobok ini tentu memudahkan dalam pekerjaan, sering dipakai untuk penghancuran batu kali yang akan digunakan untuk pondasi. Pemakaian mesin bobok ini juga paling sering dioperasikan oleh para pekerja pengaspalan jalan.

Pengoperasian Mesin Jack Hammer

Mengoperasikan mesin jack hammer tentu harus mengutamakan keamanan. Karena alat ini sangat berat tentu sang operator harus memiliki kondisi fisik yang kuat. Operator mesin jack hammer harus beristirahat dan tidak boleh memaksakan diri karena bisa membahayakan. Chisel jack hammer terbuat dari besi baja yang tebal serta tajam sehingga perlu berhati hati ketika pemoperasian.

Pecahan material dapat mengenai anggota tubuh, mangkanya dianjurkan untuk memakai kacamata dan perlengkapan lainnya. Getaran yang dihasilkan oleh mesin jack hammer sangat kuat sehingga operator bisa langsung merasakan pada bagian otot dan tulang. Mangkanya butuh orang yang berpengalaman untuk menjalankannya. Anda juga perlu berhati hati dengan aliran listrik pada mesin jack hammer, jangan sesekali mengoperasikan mesin ini ditempat yang basah atau lagi kondisi hujan.

Alat perlindungan diri APD yang wajib dipakai saat mengoperasikan mesin jack hammer antara lain helm, kacamata, sarung tangan, masker, sepatu dan penutup telinga atau ear plug. Helm untuk melindungi kepala dari pecahan batu, masker berfungsi untuk mencegah debu masuk ke pernafasan kita. Lalu ada kacamata yang berguna untuk melindungi mata dari pentalan kerikil ataupun batu. Sedangkan ear plug berfungsi untuk pelindung telinga dari suara bising yang dihasilkan oleh mesin jack hammer.

Sarung tangan bisa meredam getaran mesin sehingga bagian telapak kita tidak mengelupas. Sementara itu sepatu harus anda pakai karena kaki kita dekat sekali dengan mata chisel, ketika pisau ini terpental maka tidak langsung mengenai kaki operator sehingga tetap aman. Jangan sepelekan keselamatan dalam bekerja apalagi alat seperti ini sangat rawan terjadi kecelakaan.


Menyewa jack hammer tentu akan menguntungkan anda karena tidak perlu untuk membelinya. Harga jack hammer yang mahal tentu menjadi alasan kenapa lebih memilih buat sewa saja. Pemakaian alat ini tentu bisa menjadi pilihan untuk anda yang sedang melakukan pekerjaan konstruksi. Bisa dipakai untuk beberapa kebutuhan mulai dari penghancuran beton, batu, permukaan tanah yang keras, jalanan dan sebagainya. Karena harga jack hammer bisa dikatakan mahal tentu menjadi penyebab kenapa banyak orang lebih memilih untuk menyewanya saja. Apalagi jika hanya dibutuhkan beberapa hari tentu akan sangat rugi jika membelinya lalu tidak dibutuhkan lagi. Untuk biaya sewa jack hammer terbilang cukup ekonomis, tergantung anda mau menyewanya berapa hari. Kami memang menyediakan banyak sekali tipe jack hammer yang dapat disesuaikan sama kebutuhan.


Sindang Teknik

Rental sewa jual beli servis

  • sewa molen beton
  • jual beli molen beton
  • sewa vibrator beton
  • sewa stamper kuda/kodok
  • sewa jack hammer
  • sewa alat pemotong paving
  • sewa alat pemotong beton
  • sewa genset
  • jual alat pemotong paving
  • servis molen,jack hammer,stamper,genset

bogor-depok-tangerang




jakarta bekasi


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...