SEWA MOLEN BETON DEPOK BOGOR BEKASI TANGERANG

SEWA MOLEN BETON DEPOK BOGOR BEKASI TANGERANG



BETON adalah salah satu material bangunan yang terbuat dari pencampuran aggregat dan semen sebagai pengikat. Bentuk paling umum dari beton adalah beton semen portland, yang terdiri dari agregat mineral (kerikil dan pasir), semen dan air
Pengertian beton adalah suatu bahan konstruksi yang digunakan untuk kepentingan pembangunan yang terbuat dari komponen-komponen pendukung beton yaitu, semen, gravel, air dan zat additive sebagai tambahannya.



Mutu beton berdasarkan karakteristik beton dalam praktek di lapangan dapat dibagi menjadi tiga bagian yaitu:

Beton Non Struktural

Beton non struktural adalah pekerjaan pengecoran beton yang tidak mengandung secara langsung unsur strukutral antara lain besi sebagai bahan penulangan cor beton. Mutu beton non struktural atau juga disebut beton kelas I antara lain: K-B0 (Nol) K-100, K125, K-150, K-175, dan K-200

Beton Struktural

Beton struktural adalah jenis beton yang mengandung unsur penulangan besi dalam adukan corannya, beton struktural juga meliputi pekerjaan pembesian dan pekerjaan pengecoran beton. Sedangkan pekerjaan lainnya yang sering berubungan dengan pekerjaan beton adalah pekerjaan peynyusunan struktur baja, bekisting beton, finishing beton, pondasi beton, pasangan bata dan lain sebagainya.
Mutu beton struktural juga disebut beton kelas II yang terdiri dari beberapa kelas antara lain: K-225, K-250, K-275 dan K-300.

Beton Prategang

Beton prategang adalah perpaduan antara beton dan baja, sedangkan beton merupakan materi yang memiliki daya kekuatan tekan yang tinggi akan tetapi kekuatan tariknya rendah. Disamping itu baja memiliki kekuatan tarik yang sangat tinggi. Dengan kombinasi antara kekuatan beton dan baja maka akan menghasilkan struktur yang kuat terhadap beban tekan dan beban tarik. Mutu beton pratekan ini juga disebut kelas III yang terdiri dari beberapa karakteristik kelas antara lain:  K-325, K-350, K-375, K450, dan K-500.



 MOLEN BETON adalah melakukan pencampuran (mix design) beton cor dilokasi proyek pengecoran, sebenarnya pekerjaan ini hampir sama dengan yang dilakukan di batching plant, permasalahan ini dilakukan disebabkan tidak terjangkaunya armada truk molen ke lokasi proyek yang sedang dikerjakan.


Kelebihan

Dapat digunakan untuk pembangunan skala kecil.
Harga keseluruhan lebih murah.
Dapat dikerjakan oleh tenaga bukan ahli.

Kekurangan

Tidak dapat mengolah bahan dalam jumlah besar.
Memerlukan waktu pengerjaan yang cukup lama.


jack hammer,cutting beton/aspal, 
vibrator,genset,dll 
BOGOR DEPOK 
089638378439

Telepon / Sms : 081290816527
Whatshapp : 089638378439


atau 

informasi lebih lanjut


Keyword: Sewa stamper kuda depok, rental stamper kodok depok depok, menyewakan mesin stamper depok, tempat sewa stamper termurah depok, cari tempat sewa stamper depok, sewa stamper depok, sewa mesin stamper beji depok kemiri muka depok kukusan depok pondok cina depok tanah baru depok bojongsari depok curug depok duren mekar depok duren seribu depok pondok petir epok serua depok cilodong depok jatimulya depok kalibaru depok kalimulya depok sukamaju depok cimanggis depok cisalak pasa depok curug depok harjamukti depok mekarsari depok pasir gunung selatan depok tugu depok cinere depok gandul depok pangkalan jati depok cipayung depok pondok jaya depok ratu jaya depok limo depok grogol depok krukut depok meruyung depok pancoran mas depok mampang depok depok jaya rangkapan jaya sawangan depok bedahan depok cinangka depok kedaung depok pasir putih depok pengasinan depok sukmajaya depok abadijaya depok baktijaya depok cisalak depok mekarjaya depok sukmajaya depok tirtajaya depok tapos depok cilangkap depok cimpaeun depok jatijajar depok leuwinanngung depok sukamaju depok sukatani depok tapos depok.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...