Menerima Stamper Kuda Segala Merk dan Kondisi Bubulak Bogor

Stamper atau Tamping Rammer


Dalan dunia konstruksi, Stamper atau Tamping rammer adalah alat yang biasa digunakan untuk proses pemadatan tanah, aspal dan susunan batu.









Seperti yang diketahui bahwa dalam persiapan tanah dan lahan unutk kosntruksi membutuhkan tanah yang padat. Dengan demikian akan menghasilkan lahan yang cocok untuk pembangunan gedung maupun jalan.


Untuk pekerjaan kosntruksi, ada dua jenis mesin Stamper. Yaitu mesin Stamper Kuda dan mesin Stamper kodok.  Berikut perbadaan antara mesin Stamper kuda dan mesin Stamper Kodok.

1. Arah gerak : mesin Stamper kuda bisa dipakai arah atas dan bawah. Sedangkan mesin Stamper Kodok hanya bisa dipakai untuk arah maju saja atau mundur.

2. Pemakain : Stamper Kuda banyak dipakai untuk pemadatan tanah dan urukan serta puing. Sedangkan Stamper Kodok dipakai untuk memadatkan dan meratakan paving blok pada pengerjaan konstruksi.



Itulah penjelasan mengenai perbedaan antara Stamper Kuda dan Stamper Kodok. Jika anda memliki Stamper Kuda dirumah yang sudah tidak terpakai, lebih baik anda jual saja di Sindang Teknik.


Dapatkan keuntungan dengan menjual Stamper Kuda anda di Sindang Teknik, karena kami siap memberikan harga yang menarik untuk anda. Kami menerima Stamper Kuda dengan berbagai merk dan kondisi.

Bagi anda yang tertarik, segera hubungi nomor dibawah.




Telp. 0896-3837-8439 (Mas Deden)



Keyword#terimastamper#stamperkuda #terimastamperkuda #stamperkudabekas #sewaalatproyekbogor #sewaalatproyekdepok #sewaalatproyekcibubur #terimastamperkudabekas#stamperkudabekasbogor #menerimastamperbekas#stamperbekasbubulak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...