Sewa Jack Hammer Menteng Bogor


Sewa Jack Hammer berkualitas di Sindang Teknik

wa. 0896-3837-8439 



Jack hammer adalah alat yang digunakan untuk menghancurkan media keras seperti aspal, beton, bebatuan dan media keras lainnya. Selain itu jack hammer bisa digunakan untuk pengerjaan pembongkaran beberapa proyek konstruksi seperti pemeliharaan jalan tol dan perawatan jalur kereta api. 

Selain itu juga mesin bobok sering digunakan untuk pembongkaran proyek gedung maupun perbaikan rumah.Cara kerjaya mirip seperti palu dan pahat yang bekerja bersamaan yang menggunakan sistem hidrolik pada mesin, mendorong mata bobok maju mundur dengan hentakan yang sangat keras. 

Oleh karena itu, media keras seperti beton, aspal, batu dan lainnya sangat mudah untuk dihancurkan dengan mesin bobok ini tanpa perlu menggunakan tenaga ekstra. 

Dibanding dengan menggunakan pahat dan palu konvensional, menngunakan jack hammer tentunya hanya akan membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikan pekerjaan. Mesin bobok ini akan lebih efektif jika kalian menggunakannya pada bidang datar, dikarenakan bobot pada mesin ini memiliki bobot yang cukup berat. 

Mesin ini banyak dijual di pasaran dengan berbagai merk dan spesifikasi. Pastikan kalian memilih toko yang tepat untuk membeli mesin jack hammer. Namun bisa anda hanya membutuhkan mesin ini hanya sesekali saja, lebih baik anda sewa jack hammer di toko penyedia alat proyek terdekat. 

Sindang Teknik menyediakan layanan sewa mesin jack hammer berkualitas siap untuk membantu pembongkaran anda. Mesin yang kami sediakan dalam kondisi baik dan dapat berfungsi dengan baik. Dengan menyewa, anda tidak perlu membuang waktu mencari merk jack hammer yang berkualitas dengan harga yang cocok. Cukup hubungi kami dan kami siap mengantar jack hammer yang pastinya berkualitas ke tempat anda dengan tarif yang terjangkau. 




Kami menyediakan layanan sewa untuk daerah Bogor, Depok dan Cibubur dengan tarif yang terjangkau. Segera hubungi kami untuk pemesanan sewa jack hammer. 


Telp. 0896-3837-8439 (Mas Deden)



Keyword#sewajackhammer#jackhammer#jasasewajackhammer#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#sewajackhammerbogor#sewajackhammermurah#sewajackhammermentengbogor#sewamesinjackhammerbogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...