Sewa Mesin Genset Siap Pakai Daerah Cinere Depok


Sewa Mesin Genset Berkualitas dan Siap Pakai di Sindang Teknik.

wa. 0896-3837-8439


Genset atau generator set adalah sebuah alat yang menghasilkan daya listrik. Daya listrik tersebut dihasilkan oleh generator yang digerakkan oleh sebuah mesin yang berbahan bakar diesel, bensin atau gas. 




Ketika berbicara mengenai Genset, maka hal yang terlintas di pikiran adalah untuk menyalakan lampu ketika listrik padam. Genset sangat dikenal karena kegunaannya sebagai tenaga listrik yang bisa diandalkan cukup dengan menggunakan bahan bakar bensin/solar. 

Dengan bantuan genset, maka perusahaan perusahaan besar maupun kecil seperti supermaraket, toko atau rumah sakit dan sebagainya aktivitasnya tidak terganggu saat listrik padam. Mereka tetap dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya tanpa mengalami hambatan. 

Bagi anda yang memerlukan Genset untuk keperluan kelistrikan atau sebagai sumber listrik cadangan, anda bisa menyewa genset di Sindang Teknik. Sindang Teknik menyediakan mesin Genset berbagai merk berkualitas dijamin awet dan tahan lama dengan berbagai kapasitas output daya sesuai dengan kebutuhan anda. 



Kami memasang tarif yang terjangkau untuk perharinya dan siap melayani daerah Bogor Depok dan Cibubur. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan sewa Genset berkualitas untuk keperluan listrik anda.


Telp. 0896-3837-8439 (Mas Deden) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...