Jual Genset Bekas Berkuallitas Merk Maestro 8000W Sawah Lama Tangerang

Genset Murah Siap Pakai Tangerang
0896-3837-8439 




Genset adalah mesin yang sudah tidak asing lagi ditelinga. Genset atau yang merupakan singkatan dari generator set ini adalah sebuah perangkat yang mampu menghasilkan daya listrik. Genset ini merupaka seperangkat atau gabungan antara generator atau alternator dan engine yang dapat digunakan sebagai alat pembangkir listrik. 

Genset atau generator set adalah sebuah alat yang menghasilkan daya listrik. Daya listrik tersebut dihasilkan oleh generator yang digerakan oleh sebuah mesin yang berbahan bakar diesel, bensin atau gas. Oleh karena itu genset terdiri dari 2 bagian yaitu mesin penggerak dan generator itu sendiri. 

Ketika berbicara mengenai genset, maka hal yang terlintas pada pikiran adalah alat untuk menghidupkan lampu ketika listrik padam. YA, benar sekali. Meskipun tujuannya tak hanya berfokuskan hanya pada lampu atau penerangan saja, melainkan banyak hal lainnya yang membutuhkan daaya listrik, seperti misalnya untuk pengerjaan luar ruangan yang jauh dari sumber daya listrik.

Apabila anda sedang membutuhkan mesin genset, kami menjual genset bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami menjual mesin genset berkualitas merk Maestro dengan output daya hingga 8000WATT dan kondisi mesin yang dijamin mulus terawat sehingga dapat bekerja dengan optimal. 








Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau, dijamin lebih terjangkau dari harga pasaran dan sudah free ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah Jabodetabek jadi anda tidak perlu khawatir biaya akan membengkak. Sindang Teknik dipercaya sebagai penyedia alat proyek berkualitas dengan harga yang kompetitif sehingga itu yang membuat para pelanggan kami puas dengan alat proyek kami. Jadi, ayo tunngu apa lagi, segera hubungi kami sebelum keduluan karena stok terbatas!


Untuk info lebih lanjut hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden) 


Keyword#jualgenset#gensetmaestro#gensetmurahtangerang#jualgensettangerang#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jualgensetsawahlamatangerang#jualalatproyekmuratangerang#jualgensetmurahsawahlamatangerang#gensetmurahsawahlamatangerang#jualgensetbekasmurahsawahlamatangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...