Jual Jack Hammer Bekas Berkualitas Merk Dongcheng Cibubur Jakarta Timur





Jack hammer adalah alat yang digunakan untuk menghancurkan media keras seperti aspal,beton, bebatuan dan media keras lainnya. Selain itu jack hammer sendiri biasa digunakan untuk pekerjaan pembongkaran beberapa proyek konstruksi seperti pemeliharaan jalan tol atau pemeliharaan rel kereta api. 

Selain itu mesin bobok ini juga sering digunakan untuk kebutuhan pembongkaran proyek gedung maupun perbaikan rumah. Cara kerjanya mirip seperti palu dan pahat yang bekerja bersamaan dengan rotary percussion drill yaitu gearboxx yang menggunakan sistem hidrolik pada mesin, mendorong mata bobok maju mundur dengan hentakan yang sangat keras. 

Mesin ini banyak dijual dipasaran dengan berbagai merk dan spesifikasi. Harga jack hammer sangat bervariatif mulai dari jutaann hingga ada yang puluhan juta rupiah. Namun apabila anda ingin membeli jack hammer yang harganya jauh lebih murah, kami punya solusinya. 

Sindang Teknik menjual mesin jack hammer bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mesin jack hammer merk Dongcheng telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin dapat berfungsi dengan baik dan tentunya awet. 






Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau yaitu hanya Rp 2.000.000 saja dan sudah free ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah Jabodetabek. Dengan membeli jack hammer di Sindang Teknik, anda dapat menghemat banyak biaya operasioana. Ayo segera hubungi kami sebelum kehabisan karena stok terbatas!

Untuk pemesanan bisa hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)



Keyword#jualjackhammer#jackkhammerdongcheng#jualjackhammermurah#jualjackhamermurahjakarta#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jualjackhammermurahcibubur#jualalatproyekmurahjakarta#jualjackhammermurahcibuburjakartatimur#jackhammerbekasmurahcibubur#jualmesinbobokmurahcibubur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...