Jual Mesin Pemadat Tanah Stamper Kuda Pekayon Jaya Bekasi

Jenis tanah di setiap daerah berbeda. Dari banyaknya jenis tanah, tidak semua jenis tanah layak dijadikan sebagai lahan bangunan. Lahan yang akan dibangun gedung atau hunia terlebih dahulu tanahnya harus dipadatkan. Selain agar tanah menjadi rata, pemadatan tanah bertujuan supaya tanah menjadi pondasi yang lebih kuat dan stabil menopang beban berat. 


Stamper kuda adalah peralatan yang digunakan untuk memadatkan tanah. Bagian mesin stamper terdapat palu berayun atau plat tumbuk yang fungsinya untuk menghantam tanah agar menjadi lebih padat dan rata. Mesin stamper kuda banyak dipilih oleh pekerja konstruksi bangunan karena dapat menyingkat waktu dan memangkas biaya pemadatan tanah. 

Umumnya, ukuran mesin stamper tidak lebih besar dari manusia dan mudah dioperasikan oleh pekerja sambil berjalan. Karena itu stamper kuda cocok digunakan untuk meningkatkan efisiensi proyek-proyek pembangunan yang areanya tidak terlalu luas seperti proyek hunian dan taman. 

Stamper kuda dijual dengan harga mulai dari jutaan hingga puluhan juta tergantung merk pabrikan dan spesifikasinya. Namun jika anda ingin mendapatkan stamper kuda berkualitas dengan harga yang jauh lebih murah, di Sindang Teknik tempatnya. 

Sindang Teknik menjual mesin stamper kuda bekas kondisi siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal seperti mesin baru. Tersedia stamper kuda dengan berbagai merk berkualitas dan spesifikasinya. 









Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dan sudah bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah di Jabaodetabek. Selain mesin stamper kuda, kami juga menjual mesin konstruksi lainnya seperti stamper kodok, mesin molen cor, jack hammer, mesin genset dan masih banyak lagi. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



#jualstamperkudamurahjakamulya17146#jualstamperkudamurahjakasetia17147#jualstamperkudamurahkayuringinjaya17144#jualstamperkudamurahmargajaya17141#jualstamperkudamurahpekayonjaya17148#jualstamperkodokbekasbintara17134#jualstamperkodokbekasbintarajaya17136#jualstamperkodokbekasjakasampurna17145#jualstamperkodokbekaskotabaru17133#jualstamperkodokbekaskranji17135

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...