Rental Stamper Kuda Ciawi Puncak Tajur Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Stamper kuda atau tamping rammer adalah alat pemadat permukaan tanah yang ingin dijadikan jalan atau permukaan tanah yang ingin dilapisi kembali oleh coran. Dengan menggunakan stamper kuda atau tamping rammer, tanah yang semula berongga atau gembur, maka dapat padat dan merata dan ketika permukaan padat maka pelapisan berikutnya akan rapi dan tahan lama.


Untuk alat stamper kuda ini digerakkan melalui mesin gasoline yang menggunakan bahan bakar bensin. Kegunaan dari stamper kuda ini biasanya untuk daerah Ciawi yang tahanya bergelombang untuk memadatkan dan meratakan tanah agar dapat dilapisi menggunakan coran lainnya. Tidak hanya itu, daerah Ciawi merupakan daerah lembah, maka struktur tanahnya menjadi tidak normal karena berbatasan dengan dataran tinggi atau bukit yaitu puncak yang tersambung dengan dataran gunung pangrango. 

rental stamper kuda ciawi

rental stamper kuda tajur

rental stamper kuda puncak





Kemudian untuk daerah Puncak sendiri yang berpapasan langsung dengan perbukitan dan gunung pangrango, maka Puncak menjadi daerah dengan suhu yang dingin di sekitar Jabodetabek. Tidak heran Puncak menjadi tempat wisata alam yang asik karena daerahnya yang memiliki suhu yang dingin. Dengan menggunakan stamper kuda, tidak perlu khawatir dengan struktur tanah yang memiliki kadar air yang tinggi akan longsor, dengan menggunakan stamper kuda, tanah akan padat dan bangunan atau tempat yang anda singgahi akan aman karena struktur tanahnya sudat di padatkan.

Kemudian tidak jauh juga dengan wilayah Tajur Bogor yang berhadapan dengan Ciawi yang merupakan dataran lembah, maka daerah Tajur yang menjadi tempat dialiri sungai yang terdapat beberapa banyak batuan cadas, Oleh karena itu dibutuhkan stamper kuda untuk memadatkan permukaan tanah dan memadatkannya kembali dengan puing - puing untuk dilapisi kembali.

Sindang Teknik selalu sedia untuk me rental alat proyek seperti stamper kuda atau tamping rammer, kawan  - kawan dapat menyewa harian, mingguan, bahkan bulanan.

Sindang Teknik selalu menjadi jawaban atas keraguan anda tentang alat proyek.

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...