Kegunaan Molen Beton Untuk Proyek di Jakarta

Molen adalah alat proyek yang cara kerjanya mengaduk coran yang diisi melalui gentong dengan ukuran 500 liter. Untuk ukuran 500 liter merupakan kapasitas yang sangat besar untuk proyek skala kecil atau menengah. Gentong yang berputar itu digerakkan oleh mesin diesel yang menggunakan bahan bakar solar.

Mesin diesel ini dipilih karena mesin ini merupakan mesin yang cukup kuat untuk memutar roda gigi yang tersambung dengan gentong. Perawatannya juga cukup mudah tidak eprlu prhatian yang lebih karena mesin diesel sudah terkenal dengan perawatannya yang mudah. Dan banyak orang yang sudah paham tentang mekanisme dari mesin diesel ini. Oleh karena itu mesin diesel ini menjadi pilihan tepat sebagai measin penggerak molen beton.


Setiap proyek pembangunan dari skala kecil, menengah, hingga proyek besar pasti menggunakan pengaduk coran untuk mempermudah dan mempercepat proses pengadukan. Di Jakarta proyek pembangunan cukup banyak dilakukan. Pembangunan perumahan, industri, rumah pribadi juga membutuhkan molen untuk mengaduk coran. Apalagi jenis adukan coran lebih cepat mengering jika terlalu lama mengaduk.

Sewa Molen murah Jakarta

Jual Molen murah Jakarta

Tentu kesimpulannya kegunaan molen untuk daerah Jakarta banyak sekali, karena DKI Jakarta merupakan tempat dimana pusat perekonomian dan pusat industri di Indonesia. Jika truk molen yang dibutuhkan namun truk molen tidak menjangkau daerah yang masuk gang maka molen beton 500 liter lah yang digunakan.

UNTUK MENANYAKAN KETERSEDIAAN PRODUK MOLEN BETON SINDANG TEKNIK DAPAT LANGSUNG MENGHUBUNGI MAS DEDEN 

DIJAMIN MOLEN KITA MOLEN TERBAIK DAN BERKUALITAS

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...