Jual Molen Bekas Cengkareng Kebon Jeruk Sunter Ancol | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Molen adalah mesin mencampur adukan coran seperti mengaduk bahan split, pasir, semen, beton, dan lain – lain. Molen ini selalu digunakan oleh para pekerja proyek karena molen cepat mengaduk coran. Dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 500 liter membuat para pekerja lebih cepat bekerja meskipun untuk pekerjaan proyek besar sekalipun. Molen ini terkenal cepat mengaduk dan mencampur adukan coran.


Di Daerah Cengkareng Jakarta Barat terdapat banyak proyek besar yang mengandalkan mesin molen untuk tahap awal pembangunan ataupun membuat kantor pemasaran. Cengkareng merupakan tempat dimana banyak proyek apartemen dan kantor perusahaan berada karena tempanya strategis tidak jauh dari pabrik – pabrik ternama di daerah Sunter. Maka Cengkareng merupakan tempat yang cocok untuk hunian para milenial.

Kebon Jeruk juga merupakan tempat dimana banyak kantor perusahaan yang besar dan ternama, banyak perusahaan dari televisi swasta dan kantor – kantor perusahaan yang besar. Oleh karena itu pembangunan harus cepat dilakukan karena mengingat Kebon Jeruk merupakan tempat yang sangat strategis untuk kantor dan mobilitas para pekerja yang bertinggal di Tangerang ataupun Banten.

Jual molen Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Sunter juga merupakan tempat dimana banyak industri yang sangat besar, sebagai contoh pabrik dan kantor Honda mobil dan Honda motor seperti AHM dan HPM dan juga terdapat kantor dan gudang parbik yang ternama di Indonesia. Maka dari itu molen menjadi pilihan para pekerja proyek untuk di gunakan di sunter untuk pembangunan pabrik

Ancol merupakan pusat dari hiburan yang besar di Jakarta, Ancol tempat dimana para penjaja hiburan menghabiskan waktu liburannya kesana. Terdapat Taman Impian Jaya Ancol, terdapat Pantai Indah Kapuk, terdapat tempat wisata pantai yang mengasyikkan. Dan Ancol juga merupakan  tempat dimana terdapat industri yang besar dan tempat dimana terdapat bongkar muat bagi para kapal untuk urusan ekspor dan impor dan juga tempat perdagangan para perusahaan.

LANGSUNG SAJA UNTUK MENGHUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN MOLENNYA.

KAMI SIAP MENGIRIMKAN KE SELURUH JABODETABEK (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi)

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...