Bagaimana Cara Kerja JackHammer

Sebelum mengetahui cara kerja dari alat jackhammer maka harus mengetahui terlebih dahulu apa itu jackhammer. Jack hammer adalah alat yang berfungsi sebagai penghancur, dalam arti menghancurkan coran beton, aspal, tembok, batu dan lain - lain. Jackhammer ini menggunakan sumber daya listrik sebesar 220 Volt sebagai tegangan utamanya. Dengan menggunakan listrik rumahan jackhammer menjadi alat pilihan para pekerja untuk menghancurkan beton.


Pertama kali Anda melihat seseorang menggali lubang di jalan dengan alat seperti ini, Anda mungkin berpikir peralatan itu listrik atau didukung oleh mesin diesel, kan? Faktanya, satu-satunya energi yang terlibat dalam membuat jackhammer pound naik dan turun dipasok dari selang udara. Selang, yang harus dibuat dari plastik yang sangat tebal, membawa udara bertekanan tinggi (biasanya 10 kali lebih tinggi dari udara di sekitar kita) dari unit kompresor udara terpisah yang ditenagai oleh mesin diesel.

sewa jackhammer Bogor
Kompresor udara agak seperti pompa sepeda raksasa yang tidak pernah berhenti menghembuskan udara. Ketika pekerja menekan gagang, pompa udara dari kompresor ke jackhammer melalui katup di satu sisi. Di dalam palu, ada sirkuit tabung udara, piledriver yang berat, dan mata bor di bagian bawah. Pertama, udara bertekanan tinggi mengalir satu arah di sekitar sirkuit, memaksa piledriver turun sehingga masuk ke mata bor, menghancurkannya ke tanah. Sebuah katup di dalam jaringan tabung kemudian terbalik, menyebabkan udara bersirkulasi ke arah yang berlawanan. Sekarang piledriver bergerak kembali ke atas, sehingga mata bor mengendur dari tanah. Beberapa saat kemudian, katup membalik lagi dan seluruh proses berulang. Hasilnya adalah bahwa piledriver menabrak bor lebih dari 25 kali setiap detik, sehingga bor naik turun di tanah sekitar 1500 kali per menit.

Jackhammer, dan kompresor udara yang memberi tenaga kepada mereka, tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mata bor pada akhirnya juga dapat dipertukarkan. Ada pahat lebar, pahat sempit, dan alat yang disebut titik moil untuk pekerjaan bagus. Seorang operator bor yang terampil dapat melonggarkan bongkahan-bongkahan jalan hanya dalam 10-20 detik, membuat pekerjaan ringan dari apa yang nenek moyang kita — dengan pemetik tanduknya — akan menemukan pekerjaan yang benar-benar melelahkan!



Jackhammer (bor pneumatik atau palu pembongkaran dalam Bahasa Inggris Inggris) adalah alat pneumatik atau elektro-mekanis yang menggabungkan palu secara langsung dengan pahat. Itu ditemukan oleh William Mcreavy, yang kemudian menjual paten kepada Charles Brady King. Jackhammer genggam umumnya ditenagai oleh udara terkompresi, tetapi beberapa juga ditenagai oleh motor listrik. Jackhammer yang lebih besar, seperti palu yang dipasang di rig yang digunakan pada mesin konstruksi, biasanya ditenagai secara hidrolik. Mereka biasanya digunakan untuk memecah batu, trotoar, dan beton.

LANGSUNG SAJA YANG INGIN MENYEWA JACK HAMMER DAPAT MENGHUBUNGI MAS DEDEN 

DIJAMIN JACKHAMMERNYA KUAT DAN BAGUS

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Mas Deden


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...