Sewa Jack Hammer Depok | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Jack hammer merupakan alat yang berguna untuk menhancurkan coran seperti beton (concrete), semen, aspal, maupun tembok. Dengan menggunakan jack hammer untuk menghancurkan coran menjadi lebih mudah dan cepat, berkat kekuatan mesin dari jack hammer ini.Pengerjaan jack hammer tidak perlu membutuhkan jasa operator untuk mengoperasikannya. Cukup pekerja proyek yang anda punya bisa menjalannya. 

Karena jack hammer tidak perlu membutuhkan keahlian khusus untuk mengoperasikannya. Apalagi membutuhkan SIO (Surat Ijin Operasi) untuk menjalankannya. Tidak hanya itu alat ini sangat efektif untuk menghancurkan berbagai coran yang kuat sekalipun. Jack hammer hanya membutuhkan akes listrik sebesar 220 V untuk menghidupkannya.

baca juga : TERIMA ALAT PROYEK MOLEN BEKAS KONDISI APAPUN BOGOR DEPOK BEKASI

Penggunaan listriknya juga tidak begitu boros sehingga jika menggunakan generator atau genset tidak memboroskan anggaran dari bahan bakar genset tersebut. Arus yang dibutuhkan juga tidak begitu besar sebanding dengan alat rumah tangga pada umumnya. Jack hammer sudah terbukti dan teruji kekuatannya bahkan banyak orang yang mencari tempat sewa jack hammer yang murah di sekitar Bogor dan Depok.

Sewa Jack Hammer Murah Bogor dan Depok
Untuk tempat sewa jack hammer yang murah di Bogor dan Depok hanya ada di Sindang Teknik. Kami menyewakan alat proyek seperti jack hammer, stamper kuda, stamper kodok, molen beton, dan genset untuk daerah Bogor dan Depok. Jangan  khawatir dengan harga yang kami tawarkan, karena di Sindang Teknik harga yang kami tawarkan semuanya kompetitif.

Langsung saja untuk menghubungi mas Deden untuk menanyakan ketersediaan alat jack hammer ini.

klik untuk chat kami secara langsung
No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)
WhatsApp : 0896-3837-8439 (Mas Deden)
https://sindangteknikbaru.blogspot.com

PT Sindang Teknik  : Cepat, Baik, Unggul, dan Terpercaya
Selamat Bekerja Sama Dengan Kami

Daftar Keseluruhan Kecamatan dan Kelurahan Di Depok























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...