Harga Sewa Genset Murah Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Genset merupakan alat yang komplit karena kegunaannya dalam menghasilkan tegangan listrik. Tentu sangat dibutuhkan ketika proyek atau acara dilakukan ditempat yang jauh dengan akses listrik. Dengan menggunakan genset akses listrik menjadi lebih mudah dan cepat. Tentu dengan tegangan yang stabil membuat genset mejnjadi prioritas utama pembangkit listrik mini dengan kemudahan mobilitasnya.


Harga sewa genset murah Bogor

Harga sewa dari alat genset ini tergolong cukup murah, tidak perlu untuk mengeluarkan biaya besar hanya untuk membangkitkan listrik sebesar 220 V. Tentu tegangan rumahan sebesar 220V selalu dibutuhkan karena semua perlatan, device, bahkan perabot rumah tangga yang menggunakan daya listrik semua membutuhkan standar tegangan 220 V. Oleh karena arus dan tegangan yang stabil, maka alat ini menjadi solusi terbaik untuk berbagai acara dan bisnis.


Biaya yang murah dan penggunaan bahan bakar yang irit membuat alat ini sangat digemari untuk pekerjaan proyek yang jauh dari akses listrik dan acara outdoor yang tidak memungkinkan mendapatkan akses l;istrik secara nornal. Listrik yang dihasilkan oleh generator pembangkit ini merupakan listrik berjenis AC (Alternating Current) yang dimana menjadi standar untuk kelistrikan untuk dihubungkan pada stop kontak.

Biaya sewa genset ini tergolong terjangkau dari 300 hingga 400 ribu rupiah tergantung dari tempat dimana menyewakan generator ini. Di Sindang Teknik kami menyewakan genset dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dengan kualitas memukau. Arus listrik dan Tegangan yang dihasilkan oleh genset Sindang Teknik sangat stabil. Dengan begtitu tidak perlu khawatir dengan drop tegangan pada unit Sindang Teknik.

Sindang Teknik juga menyewakan berbagai alat proyek dan juga jual beli alat proyek seperti jack hammer, stamper kuda, stamper kodok, molen beton, dan juga genset atau generator. Kami sedia alat untuk disewakan dan juga diperjualbelikan untuk para konsumen yang memakai jasa kami.

Langsung saja untuk menanyakan pada cs kami untuk ketersediaan unit.

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)
WhatsApp : 0896-3837-8439 (Mas Deden)
https://sindangteknikbaru.blogspot.com

PT Sindang Teknik  : Cepat, Baik, Unggul, dan Terpercaya
Selamat Bekerja Sama Dengan Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...