Sewa Genset Murah Bogor | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Genset merupakan alat yang berfungsi sebagai sarana pembangkit listrik. Genset ini berguna untuk peralatan yang menggunakan listrik berdaya 220V. Dengan menggunakan genset ketika berada di lokasi yang tidak mendapatkan kontak listrik, maka genset menjadi solusinya. 

Genset menggunakan sistem perputaran motor yang digerakkan oleh mesin diesel yang menggunakan prinsip medan magnet. Medan magnet yang berputar akan menghasilkan arus listrik dan akan diteruskan menuju kabel penghubung sebagai sarana stop kontak.

Genset banyak sekali kegunaannya, seperti dikebanyakan proyek dan acara di outdoor rata - rata menggunakan generator untuk mendapatkan listrik. Dikarenakan listrik yang dihasilkan oleh genset cukup stabil dan penggunaan baham bakarnya pun tidak terlalu boros. Khusus pada acara outdoor ketika listrik dari PLN padam, maka harus menggunakan genset untuk menghidupkan listrik supaya acara tidak ada kendala. 

Sewa Genset Murah Bogor

Sewa Genset Murah Bogor
Begitupun dengan proyek, ketika proyek baru berjalan atau proyek dilaksanakan ditengah jalan tol dan misal harus menggunakan jack hammer yang butuh daya listrik, maka harus menggunakan genset agar alat jack hammer dapat bekerja.

Generator pembangkit listrik sudah banyak dipakai oleh industri -industri  proyek, hiburan outdoor, hingga keperluan pribadi lainnya. Terlebih dizaman ini semua rata - rata pekerjaan membutuhkan aliran daya listrik. Bahkan disaat konsumen memegang handphone atau laptop juga merupakan revolusi dari kecanggihan teknologi dari arus listrik. 

Maka dari itu jika pemirsa sedang membutuhkan alat generator listrik (genset) maka hubungi langsung cs kami. Kami menyediakan alat genset untuk disewakan kepada konsumen yang ingin menggunakan jasa kami. 

Langsung saja menghubungi kami via telepon / sms / whatsapp untuk menanyakan unit kami. 

Klik untuk chat kami secara langsung
No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)
WhatsApp : 0896-3837-8439 (Mas Deden)
https://sindangteknikbaru.blogspot.com

PT Sindang Teknik  : Cepat, Baik, Unggul, dan Terpercaya
Selamat Bekerja Sama Dengan Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...