Sewa jack hammer cigombong 081290816527

Pengertian mesin jack hammer

Jack hammer adalah alat yang cara kerjanya sama dengan sebuah palu atau pahat. Dorongan untuk membobok dalam mesin jack hammer sangatlah kuat sehingga pahat yang terdapat pada mesin jack hammer akan menghancurkan beton yang sangat keras. Daya listrik yang diperlukan untuk menghidupkan mesin jack hammer adalah 1300 watt. 

Tempat sewa jack hammer di cigombong

Kecamatan Cigombong - Bogor, merupakan daerah hasil pemekaran dari kecamatan Cijeruk, ini adalah salah satu daerah yang memiliki kawasan proyek terbanyak di daerah Bogor. Penduduk yang semakin banyak akan membuat proyek jalan, perumahan, perkebunan, dll selalu berjalan di daerah Cigombong ini. Dari semua proyek di cigombong kami Sindang Teknik ikut serta dalam pembangunan tersebut. Salah satunya kami memberikan jasa jack hammer untuk orang proyek di daerah cigombong. Sudah banyak klien-klien di Cigombong merasa puas sewa jack hammer pada kami karena kami sindang teknik selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. 

Mudahnya sewa jack hammer di Sindang Teknik
Persyaratan sewa jack hammer sangatlah mudah yaitu hanya menggunakan jaminan KTP asli anda sudah bisa menyewakan mesin jack hammer. Jika anda tidak ada waktu untuk mengambil mesin jack hammer ke workshop, kami dapat membatu anda dalam hal mengirim mesin jack hamemer ke lokasi anda.

Telepon / Whatshapp : 081290816527 / 089638378439 (Mas Deden)





KEYWORD: SEWA JACK HAMMER CIGOMBONG BOGOR, SEWA JACK HAMMER CIBURAYUT, SEWA JACK HAMMER CIBURUY, SEWA JACK HAMMER CISALADA, SEWA JACK HAMMER PASIRJAYA, SEWA JACK HAMMER SROGOL, SEWA JACK HAMMER WATESJAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...