BAGIAN BAGIAN MESIN STAMPER KUDA - SEWA STAMPER KUDA CILODONG DEPOK

Stamper kuda atau tamping rammer merupakan alat yang dipergunakan untuk memadatkan tanah, mesin stamper sangat membantu mempercepat proses pemadatan tanah timbun, selain itu mesin stamper kuda juga bisa memadatkan tanah kohesif. 
Mesin stamper biasanya digunakan dalamm proses pemadatan untuk bangunan gedung, pemadatan jalan, halaman dan pekerjaan pemadatan lainnya. 

Mesin stamper kuda terdiri dari beberapa bagian dan mempunyai fungsinya masing masing, yakni:

        1. Mesin

Merupakan sumber tenaga yang berfungsi mengubah rotasi roda gigi untuk mendapatkan gerakan vertikal secara timbal balik saat mesin stamper digunakan. 

        2. Bangkai Pelindung dan Pegangan Pengarah 

Ini adalah bagian alat luar dari mesin stamper yang berfungsi untuk melindungi bagian mesin stamper dan juga menempatkan pegangan untuk dijadikan sebagai pengarah gerakan mesin stamper secara horizontal. Mesin stamper biasanya dibuatkan pegangan besi yang bisa dipegang oleh mekanik untuk mengarahkan mesin stamper sesuai dengan tempat yang akan dipadatkan.

        3. Kaki Hentak
 
Kaki hentak merupakan bagian stamper yang dibuat untuk melanjutkan gerakan vertikal timbal balik dari mesin stamper mmelalui penempatan pegas yang dipaasngkan bergerak turun naik sehingga terjadi tumbukan dari mesin stamper dengan tenaga yang besar terhadap permukaan yang ditumbuk. 

       4. Plat Tumbuk 

Bagian dari mesin stamper ini  terdapat dibawah kaki hentak yang merupakan bagian alat mesin stamper yang berhubungan langsung dengan permukaan tanah  yang ditumbuk.


Itulah penjelasan mengenai bagian-bagian pada mesin stamper kuda. Jika kamu mencari stamper kuda, kamu bisa menemukannya di toko-toko penyedia alat proyek terdekat atau bisa juga beli di ecommerce dan situs yang menjual mesin stamper kuda. 

Namun, jika anda hanya akan memakainya sesekali saja, tentu membeli stamper kuda baru bukanlah alternatif yang bagus. Sindang Teknik menyediakan sewa stamper kuda untuk kamu yang memerlukan stamper kuda untuk keperluan proyek.



Mesin stamper kuda yang kami sediakan dijamin dalam kondisi baik sehingga siap digunakan tanpa ada kendala. Kami siap melayani penyewaan untuk anda yang berada di Bogor, Depok dan Cibubur. 

Selain stamper kuda, kami juga menyediakan alat proyek lainnya seperti molen cor, stamper kodok, jack hammer dan masih banyak lagi. 

Ayo segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Sindang Teknik. 


Telp. 0896-3837-8439 (Mas Deden)



Keyword#sewastamperkuda#stamperkuda#jasasewastamperkudadepok#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#stamperkudacilodong#sewastamperkudamurahcilodong#sewaalatproyekmurahdepok#sewastamperkudacilodongdepok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...