Jual Genset 8000 watt Kualitas Prima Tambun Selatan Bekasi


Jual Genset Bekas Berkualitas Merk Maestro 

Sindang Teknik 0896-3837-8439 






Generator Set atau yang biasa disebut genset adalah sebuah mesin pembangkit listrik. Dalam kehidupan sehari-hari mesin ini biasanya sering kita jumpai di berbagai tempat seperti hotel, kantor, rumah sakit, minimarket dan yang lalinnya. 

Sebelum membeli genset, ada baiknya memperhatikan beberapa hal agar nantinya tidak salah pilih. Berikut ini beberapa tips yang layak dicoba sebelum membeli genset.

1. Menghitung Beban 

Sebaiknya hitung dulu beban yang dibutuhkan agar kapasitas genset sesuai kebutuhan.

2. Memilih Jenis Mesin

Hal ini tidak boleh dilewatkan karena jenis mesin ini akan mempengaruhi bahan bakar yang digunakan. Bila kebutuhannya kecil sebaiknya memilih genset yang jenis bahan bakarnya bensin.

3. Memperhatikan Voltase

Memilih voltase sebaiknya harus disesuaikan dengan kebutuhan listrik. Bila kebutuhan listriknya 3 phase maka pilihlah genset dengan voltase 3 phase.

4. Pilihlah Genset yang Handal 

Sebaiknya pilihah genset yang terbukti handal dan terpercaya. Selain itu pillihlah genset yang garansinya cukup waktu dan suku cadang yang mudah didapatkan.


Pastikan anda membeli genset yang tepat dan sesuai dengan harapan anda untuk kebutuhan sumber listrik anda. Bagi anda yang kebetulan sedang mencari genset bekas berkualitas, Sindang Teknik menjual mesin genset kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Sindang Teknik menjual mesin genset merk Maestro dengan output daya 8000 watt dengan kondisi yang sangat baik sehingga mesin dapat berfungsi dengan optimal tanpa ada kendala karena mesin genset kami telah melewati proses pengecekan dan perawatan secara rutin oleh tim kami. 




Kami jual denngan harga yang sangat pas di kantong anda dan dijamin hemat. Dengan membeli genset bekas berkualitas, anda dapat menghemat lebih banyak biaya dibandingkana dengan membeli mesin baru. 

Jangan tunda lagi, hubunngi kami sekarang untuk pemesanan mesin genset Maestro. Jangan sampai keduluan !



Telp. 0896-3837-8439 (Mas Deden)



Keyword#jualgenset#mesingenset#jualmesingenset#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jualgensettambunselatan#jualgensetmurah#jualmesingensetmurahbekasi#jualmesingensetambunselatanbekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...