Jual Mesin Molen Beton Bekas Termurah Srengseng Jakarta Barat




Mesin molen cor adalah mesin yang digunakan secara umum dalam industri konstruksi, kontraktor dan proyek-proyek besar lainnya untuk mencampur adonan cor beton. Kapasitas molen cor menunjukan kemapuan mesin dalam menampung adonan beton atau cor dan dapat diukur dari kapasitas wadah atau drum tempat adonan dicampur, 

Sebuah molen cor memudahkan pekerjaan kontraktor, pengembang atau pelaku industri pembangunan dalam menyelesaikan proyek dengan efektif dan efisien tanpa menggangu kualitas adonan cor. Mesin molen cor berukuran 300-1000liter biasa digunakan untuk mengolah adonan cor yang lebih besar seperti cor bangunan gedung, bertingkat tinggi, jembatan dan bangunan besar lainnya. 

Mesin molen cor ukuran 300-1000liter biasa dijual dengan harga jutaan hingga puluhan juta tergantung merk pabrikannya. Harga mesin molen cor memang tidak bisa dibilang murah karena mesin molen cor sendiri terbuat dari bahan material yang tidak murah. Namun bagi anda yang mencari mesin molen cor dengan harga yang lebih murah, di Sindang Teknik tempatnya.

Sindang Teknik jual mesin molen cor bekas dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang akan kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin mesin dapat berfungsi dengan optimal rasa mesin baru. Tersedia mesin molen cor dari berbagai merk berkualitas dengan kapasitas gentong yang beragam. 









Selain mesin molen cor, kami juga menjual mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, stamper kodok, mesin genset dan jack hammer. Semua unit yang kami jual dijamin dalam kondisi siap pakai. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dengan bebas biaya pengiriman sampai ke seluruh daerah Jabodetabek. 

Sindang Teknik adalah perusahaan penyediaknn mesin konstruksi dengan pelayanan jual beli, sewa dan servis mesiin konstruksi. Sindang Teknik telah dipercaya sebagai penyedia mesin konstruksi berkualitas dan hemat. Banyak dari mereka yang kini menjadi langganan Sindang Teknik. Kini giliran anda yang membuktikannya. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#mesinmolensrengseng11630 #molencorbetonsrengseng11630 #sewamesinmolencorsrengseng11630 #molencorbetonsrengseng11630 #jualmolencorbetonsrengseng11630 #jualmesinmolencorbetonsrengseng11630 #jualmesinmolencormurahsrengseng11630 #jualmolencorbetonmurahsrengseng11630

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...