Tempat Sewa Mesin Bobok Beton Murah Pabuaran Bogor

Pusat Sewa Mesin Bobok Beton Murah Pabuaran Bogor

0896-3837-8439 


Sesuai dengan fungsinya, alat ini sering digunakan dalamm berbagai proyek konstruksi yang umumnya digunakan untuk pengahncuran maupun pembongkaran struktur pondasi. Dan juga sering digunakan dalam penggalian dan penambangan. Menggunakan mesin bobok jack hammer akan lebih menghemat waktu pekerjaan dan lebih efisien. 


Dibanding menggunakan palu dan pahat konvensional, menggunakan jack hammer yang tentunya disini hanya akan membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikan pekerjaan. Mesin bobok ini akan lebih efektif jika kalian menggunakannya pada bidang datar, dikarenakan bobot pada mesin relatif memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan jack drill. 

Alat ini sendiri umumnya merupakan suatu alat yang digunakan untuk membantu memudahkan pekerjaan di bidang konstruksi bangunan. Sebab alat ini memiliki fungsi seperti mesin bor, yang berguna untuk menghancurkan beberapa hal seperti aspal, beton, batu trotoar di proyek konstruksi sipil dan lain lain. 

Sindang Teknik menyewakan mesin jack hammer siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sewakan dalam kondisi terawat dengan baik dan selalu kami cek sebelum dikirim sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. Tersedia mesin jack drill untuk pembongkaran dengan skala lebih kecil. 




Selain mesin jack hammer, kami menyewakan mesin konstruksi lainnya seperti mesin molen cor,  stamper kuda, stamper kodok, mesin genset dan masih banyak lagi. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau untuk pengiriman ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#mesinbobokpabuaran16916 #mesinjackhammerpabuaran16916 #mesinbobokbetonpabuaran16916 #sewabobokbetonpabuaran16916 #sewamesinbobokbetonpabuaran16916 #sewajackhammerpabuaran16916 #sewajackhammermurahpabuaran16916                                       #sewaalatproyekmurahpabuaran16916

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPAT SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER MURAH BANJARSARI BOGOR

SEWA MESIN BOBOK JACK HAMMER MURAH DI BOGOR 0896 3837 8439  Seringkali kita menemukan pekerja yang sedang mengebor pada proyek galian yang s...